Blogger Bengkulu salurkan donasi untuk Bengkulu Tengah

Blogger Bengkulu salurkan donasi untuk Bengkulu Tengah

Bengkulu – Guna mewujudkan visi Blogger Bengkulu Tangguh (Tahan, Unggul, dan Humanis) serta segabai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bengkulu Tengah, Komunitas Blogger Bengkulu (BoBe) salurkan sejumlah donasi kepada warga Desa Penokot, Bengkulu Tengah, Sabtu (4/5/2019).

Ketua Blogger Bengkulu Mildaini melalui Sekretaris BoBe Piter Julius Vero menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan bantuan.

“Terima kasih karena telah peduli terhadap musibah ini, teruslah berbuat baik dan bermanfaat bagi manusia yang lain,” ucapnya.

Bantuan ini, lanjut Piter, merupakan salah satu visi BoBe yaitu menjadi Blogger yang Humanis.

“Kepedulian dan rasa simpati harus kita utamakan, musibah mereka adalah duka bagi kita semua,” tutupnya.

Sementara itu, Ria Mustika Fasha selaku Bendahara BoBe mengungkapkan bahwa penyaluran donasi yang telah diterima merupakan bentuk tanggung jawab BoBe selaku penggalang dana.

“Alhamdulillah donasi yang masuk telah kita salurkan semua kepada warga yang terdampak musibah,” kata Ria.

Ditambahkan Ria, donasi uang tunai yang diterima oleh BoBe dibelikan sembako dan perlengkapan rumah tangga.

“Warga disini banyak yang tidak bisa masak karena perabotan dapur mereka hanyut tersapu air, jadi kita berikan bantuan berupa perabotan dapur dan sembako,” imbuhnya.

Selain sembako dan perlengkapan dapur, lanjutnya, BoBe juga memberikan pakaian serta perlengkapan ibadah.

“Semoga bantuan dari para donatur melalui BoBe ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi catatan amal serta sebagai penolong kita di Akhirat nanti,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini juga didukung oleh Rumbengk, Komunitas Tangan Di Atas, dan Bengkulu Creative Forum. (Rilis/Blogger Bengkulu/pjv)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan