DPD PAN Kota Bengkulu Optimis Raih 9 Kursi

DPD PAN Kota Bengkulu Optimis Raih 9 Kursi

Bengkulu – Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dan pembekalan Calon Legislatif (Caleg) Pemenangan Pemilu, Raffles Hotel, Kamis (14/2/2019).

Dalam kesempatan ini, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Bengkulu H. Helmi Hasan bersama Perwakilan DPD PAN Se – Provinsi Bengkulu melaporkan sejauh mana kesiapan seluruh tim dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

“Kompetisi itu ada, tetapi jangan dijadikan sebagai ajang perpecahan,” ucap Helmi dalam sambutannya.

Kebersamaan, lanjut Helmi, Kekompakan seluruh Calon Legislatif (Caleg) PAN di 2019 adalah modal utama untuk meraih kemenangan kita.

Disamping itu, Sekretaris DPD PAN Kota Bengkulu Suprianto menyampaikan dorongan kepada seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPD PAN Kota Bengkulu berusaha secara maksimal untuk memperoleh suara terbanyak.

“Dibawah kepemimpinan kami, Mardiyanti sebagai Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, dan saya sebagai Sekretaris bertekad agar yang duduk sebagai Ketua DPRD Kota Bengkulu dari Partai PAN,” tekadnya.

Suprianto juga mengungkapkan kepada seluruh peserta Rakor, Partai PAN telah berhasil mendudukkan kadernya sebagai Walikota Bengkulu melalui pemilihan langsung dari 2007 sampai sekarang, tapi PAN belum mampu meraih kursi Pimpinan Dewan.

“Di tahun 2019 ini adalah momennya untuk meraih pimpinan dewan tersebut, karena Partai Amanat Nasional (PAN) baru saja mengantarkan kadernya memenangkan Pilwalkot untuk yg ke tiga kalinya, yaitu pada tahun 2007-2012 Zaman Ahmad Kanedi, Tahun 2013-2018 Zaman Helmi Hasan dan tahun 2018-2023 kembali mendudukkan Helmi Hasan,” ungkap Suprianto.

Keberhasilan, sambung Suprianto, ini adalah energi positif bagi kita untuk tahun 2019. “kita harus optimis meraih 9 kursi, minimal 7 kursi,” tambahnya.

Terakhir, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan menyampaikan salah satu konsentrasi PAN adalah untuk memperjuangkan Infrastruktur pembangunan jalan dan pemeliharaan jalan.

“Seluruh caleg PAN harus mampu memperjuangkan hak rakyat mendapatkan jalan mulus,” tutup Helmi.

Sebagai informasi, Rakorwil kali ini dimanfaatkan oleh Perwakilan DPD PAN untuk menyampaikan sejauh mana persiapan menghadapi Pemilu Legislatif 17 April mendatang. Seperti kesiapan saksi, Alat Peraga Kampanye dan respon masyarakat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan