Apresiasi Aisya, Toyota Beri Rp 5 Juta

Apresiasi Aisya, Toyota Beri Rp 5 Juta

KabarMimbar.com – Branch Manager (BM) Agung Toyota Bengkulu Meriani mengapresiasi prestasi prestasi Aisya Soraya yang berhasil memecahkan rekor MURI sebagai anak perempuan terlama yang menabuh drum di dunia. Dia pun memberikan Rp 5 juta sebagai bentuk dukungan terhadap putri Ahmad Irfansyah dan Endang Titin tersebut.

Meri mengaku sebenarnya dia ingin menonton aksi Aisya pada 30 Desember 2018 lalu. Namun, saat itu ia sedang berada di Amerika sehingga tidak bisa hadir.

“Saya meminta maaf dikarenakan tidak bisa hadir dalam pemecahan rekor kemarin karena saya baru saja pulang dari Amerika,” kata Meri, saat mengundang Aisya untuk datang ke kantornya, Sabtu (5/12).

Reward uang tunai Rp5 juta ini, kata dia, adalah sebagai bentuk support atas prestasi Aisya. Kedepannya, Meri berjanji Toyota akan memberikan support dalam bentuk Corporate Social Responsibilities (CSR) untuk kreatifitas anak muda di Bengkulu,

Sementara itu, Ayah Aisya, Ahmad Irfansyah mengucapkan terimakasih atas dukungan Toyota tersebut.

“Alhamdulillah, banyak pihak yang mengapresiasi prestasi ini. Semoga ini menjadi motivasi anak-anak Bengkulu dan Indonesia untuk terus menciptakan prestasi,” kata Irfan.

Hal yang sama disampaikan Aisya. Ia harap bisa mengukir prestasi lainnya.

“Terimakasih Mama Meri, semoga Aisya bisa lebih beprestasi lebih baik lagi ke depan,” ucap Aisya. (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan